Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Please Your Translate

Pengikut

Rabu, 08 Desember 2010

Merubah windows menjadi asli (Genuine)

 Sebenernya gengsi juga saya ,  waktu validasi windows ternyata tidak lulus alias palsu.  Dengan sangat mengebu-gebu akhirnya saya berniat pengen merubah windows saya  jadi asli , dan tanpa malu-malu akhirnya saya menggunakan sofware ini yang saya anggap paling mudah untuk digunakan.
Caranya cukup mudah dan sangat sederhana,  Tinggal download dan pake, hasilnya windows saya menjadi asli.  software ini ternyata juga bisa buat office kita jadi asli jadi ndak cuman windows, satu paket lah ceritanya. Sedangkan
Ini link downloadnya software tersebut,
http://www.ziddu.com/downloadlink/7575450/genuineofficewindows.rar
Nanti kalo ada update terbaru saya perbaharui lagi.  Pokoknya nikmati saja dulu ke”aslian” office bajakan ini.
Btw, validasinya mesti di internet explorer, selain di situ dia gak mau. terus semua aplikasi harus close, artinya sofware ini aja yang hanya diperbolehkan bekerja. Emang banyak maunya nih. Tapi ndak apa-apa lah, namanya juga gratis, update gratis lagi. Hihihihihi
Terus cara pakenya???
Gampang…. Ikutin aja instruksinya, tapi yaa mesti dibaca dolo instruksi dengan baik dan bener, insyaAllah cukup jelas kok.
Oiya hampir kelupaan, ntar klo mau make, ada sebagian antivirus nganggap ini virus, tapi saya yakin insyaAllah ini bukan virus, so biar berjalan aman tentram damai sejahtera, maka sebaiknya matikan dulu antivirusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar