Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Please Your Translate

Pengikut

Rabu, 08 Desember 2010

Seorang Wanita Mengklaim Bahwa Matahari adalah miliknya


Madrid – Seorang wanita asal Spanyol mengklaim dirinya sebagai pemilik Matahari. Ia juga berjanji akan menarik biaya bagi siapa pun juga yang menggunakan Matahari.
Duran Angeles (49), warga asal Salvaterra do Mino, Spanyol telah mendaftarkan Matahari sebagai miliknya kepada notaris setempat. Menurut Angeles, sebuah negara memang dilarang mengklaim kepemilikan dari sebuah planet atau bintang. Namun aturan ini tidak berlaku bagi individu.
“Saya tidak bodoh, saya mengerti hukum. Saya melakukan hal ini, tapi seseorang juga telah melakukannya lebih dulu,” terang Angeles seperti dilansir AFP, Minggu (28/11/2010).
Angeles menjelaskan, ide ini didapat setelah ia mengetahui ada seorang pria Amerika yang sudah melakukannya lebih dulu. Pria tersebut sudah mendaftarkan ke notaris juga sebagai pemilik sah bulan dan planet di tata surya ini.
Karena tidak ingin ketinggalan, Angeles segera mendaftarkan kepemilikan Matahari. Dalam aktanya, notaris menyatakan Angeles adalah pemilik bintang tipe spektral G2.
Kini Angeles akan menarik biaya dari seluruh orang yang menggunakan Matahari. Dana yang didapat, akan diberikan Angeles kepada pemerintah Spanyol.
Angeles juga berencana untuk membantu dunia mengakhiri bencana kelaparan di berbagai lokasi. Sebagian dana yang didapat juga akan didedikasikan untuk penelitian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar